Menu

Karakteristik Dan Kelebihan Bahan Lotto, Simak Ulasan Lengkapnya

bahan lotto

Bahan lotto adalah salah satu jenis bahan kain yang biasa di temui untuk pembuatan baju olahraga. Salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh baju olahraga adalah mampu menguapkan keringat dengan baik, dan itu ada di bahan ini. Maka untuk anda yang gemar berolahraga, jenis bahan lotto bisa di jadikan salah satu referensi untuk bahan pakaian olahraga.

Beberapa produk baju olahraga yang di hasilkan oleh kain lotto adalah jaket olahraga, training, baju olahraga dan juga sweater. Banyak keunggulan dari bahan ini yang bisa di dapatkan.

Bahan ini mirip dengan bahan diadora yang memang sangat cocok untuk pembuatan baju olahraga. Kain ini aman untuk di bordir, dan juga bisa di sablon printing atau polyflex.

Kain lotto ini pembuatannya menggunakan campuran antara serat katun dan juga sintetis. Untuk pembuatan jaket maupun kaos, ketebalan dari bahan lotto bisa di sesuaikan sendiri.

Walaupun untuk pembuatan baju olahraga kain ini cukup tebal, namun kain ini tetaplah ringan. Namun kebanyakan memang kain lotto digunakan untuk jaket olahrag dan juga training. Kain ini saat di pakai berolahraga nyaman dan pemakai bisa leluasa menggunakannya.

Karakteristik Bahan Lotto

Kenapa bahan ini nyaman digunakan? Karena karakteristik dari bahan ini sendiri lembut, halus dan juga tidak kaku sehingga tetap nyaman di gunakan bergerak. Daya serap bahan ini sangat bagus jadi sangat pas untuk pembuatan baju maupun jaket olahraga.

Bahan ini ketebalannya bisa di bilang menengah, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, namun ketika di buat untuk pembuatan jaket juga memberi kehangatan yang bagus. Bahan ini pengeringannya juga mudah.

Bahan lotto menjadi favorit dan banyak digunakan oleh konveksi seragam sebagai bahan jaket terutama untuk pembuatan jaket olahraga baik itu olahraga futsal, sepakbola, karena warna dari bahan ini banyak dari warna gelap maupun terang ada di bahan ini. Hampir tiap toko kain juga menjual bahan ini jadi semakin memudahkan dalam mendapatkannya sebagai bahan pesanan baju dan jaket.

Untuk cara merawat baju yang di buat dengan kain lotto ini juga tidaklah terlalu sulit. Sama dengan bahan kain lainnya.

Untuk di seterika juga awet, namun juga tergantung ada sablon atau bordir pada bahan ini. Namun untuk amannya, pencucuainya usahakn dengan kucekan yang pelan dan jangan di sikat agar tidak merusak seratnya.

Untuk pengeringan bisa di angin-anginkan dengan suhu yang tidak terlalu panas agar warna kain lebih awet.

Itulah sekilas informasi terkain bahan lotto dengan kelebihan dan karakteristiknya. Anda bisa mencobanya sebagai bahan jaket untuk tim Anda. Semoga bermanfaat

KategoriBahan Kain
Di lihat702 kali

Vendor Jersey - Bahan Kain

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822.4218.4828
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Bahan Kain Polyester Activedry dan Penggunaannya
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail